28.7.09

Bye-bye Flat diapers!


Sejak anak saya masuk usia 3 bulan dan beratnya mencapai 6,1 kg, flat diapers yang biasa digunakan sudah tidak bisa mengakomodasi badannya. Mungkin sebenarnya bisa saja, asalkan cara melipatnya dirubah (ini yang saya belum pelajari... ;). Sebenarnya saya sendiri sudah mulai malas menggunakan flat diapers ini. Rasanya lebih praktis dengan model yang fitted, pocket atau AIO. Apalagi hampir dua minggu terakhir ini, tulang punggung dan pundak bagian kiri, serta persendian antara lengan kiri dan badan mengalami sedikit masalah. Jadi, saya menyatakan diri tidak sehat *_* sehingga kurang nyaman untuk spend waktu melipat flat diapers apalagi menyetrikanya. 

Hari ini, fitted diapers Flexi Tots ukuran 2 (8-15 kg) mulai saya cobakan kepada si kecil. Ternyata walaupun berat anak saya masih di bawah 8 kg, rasanya Flexi Tots itu sudah bisa dipakai deh... Demikian pula popok Codibul ukuran L, sudah bisa digunakan. So, hari ini diresmikan pengunduran diri flat diapers serta beralih fungsi sebagai alas meja ganti popok *_*



Share/Bookmark

No comments: