29.4.10

Burt's Bees


Bbrp bulan lalu, saya dapet info dari The Urban Mama tentang produk Dusting Powder-nya Burt's Bees. Kebetulan si kecil sebulanan ini lagi seneng2nya pakai bedak talc. Begitu dapat info berharga dari TUM, langsung browsing cari info dimana bisa beli produk Burt's Bees. Dalam site resminya, tertulis bahwa utk Perancis, Burt's Bees tersedia di Sephora only. Cek ke Sephora, hanya produk2 Burt's Bees untuk dewasa, bukan Baby Bee... Akhirnya, spt biasanya, cek ke eBay UK. Dapet deh...

Range produk Burt's Bees cukup beragam. Satu yang menarik bagi saya adalah Baby Bee Skin Cream. Katanya bagus untuk masalah eksim kulit bayi. Si kecil kalau kondisi dingin, kulitnya kering banget dan kadang muncul problem spt eksim. Dokter sarankan pakai Dexeryl (kebetulan di rumah selalu ada karena pernah diresepkan dokter untuk saya yang juga kulitnya kering). Dexeryl memang banyak yang pakai, dari baby sampai dewasa, dan manjur sumanjur bikin kulit lembut dan mulus. Tapi saya pribadi khawatir krn kandungannya kan banyak bahan kimia. Baby Bee Skin Cream mengandung bahan2 natural dan saya menjadi tertarik. Manfaat lainnya juga tertulis di site ini (lihat testimonial/comment di bawahnya).

So, Dusting Powder dan Skin Cream pun dipesan barengan. Semoga benar2 berguna...

Review sementara: Wangi keduanya enak banget, lembut. Skin Cream-nya sangat oily pada saat pertama digunakan, namun efeknya beberapa jam kemudian, kulit lembab dan lembut. Pernah saya gunakan untuk bekas jahitan cesar yang terasa gatal. Lumayan membantu lho...


Share/Bookmark

No comments: