15.2.09

Kereta Dorong Bayi

Berhubung bayi-bayi di sini harus sering ikut orang tuanya kemana-mana, jadi kereta dorong bayi banyak dipakai sejak sang bayi masih cimut. Sangatlah umum ditemukan bayi baru lahir sudah beredar di jalan dengan keretanya, entah karena sang ibu ke supermarket, jemput sang kakak di sekolah, ada janji dengan orang lain, atau untuk perjalanan pulang pergi ke penitipan anak (bila ibu bekerja). Tanpa memandang kondisi winter, summer atau apapun, bayi-bayi harus sering berjalan-jalan sejak dini *_*. Lain soal bila sang ibu bisa membayar nanny. Namun, nanny pun harus keluar rumah bila sang bayi punya kakak yang harus dijemput di sekolah. Ikut deh bébé ke sekolah... Dalam keseharian saya mengantar jemput anak ke sekolah, saya banyak menemui bayi yang ikut menjemput kakaknya, dari yang baru lahir sampai yang sudah besar.

Produk kereta dorong bayi ada yang sifatnya evolutif, dalam arti bisa disesuaikan dengan usia anak (dari landau menjadi poussette). Dan juga bisa satu set juga dengan tempat duduk bayi untuk di mobil (siège-auto). Memang jadinya lebih mahal, tapi bisa dipakai jangka panjang dan tidak perlu membeli terpisah.

Baby Welt (evolutif), koleksi Baby Walz, harga 225,00 EUR.





Bébé Confort Pack STREETY 2009 (evolutif), koleksi Oclio, harga 704,06 EUR.









Chicco Trio Enjoy (evolutif), koleksi Bimbo Market, harga 375,00 EUR.




Quinny Buzz (beroda 3), koleksi Oclio, harga 531,10 EUR.










Bugaboo Habillage Caméléon, koleksi Aubert, harga 95 EUR.



Maclaren Starck Violet, koleksi Objects By, harga 295,00 EUR.

(Note. Brand ini direkomendasikan sebagai yang teringan di antara brand lainnya. Jadi sangat berguna untuk pemakai yang sering naik turun kendaraan umum - tidak berat mengangkatnya).







Unknown brand - khusus utk kembar dan beroda tiga, koleksi Baby Walz, harga 199,00 EUR.
Share/Bookmark

2 comments:

Unknown said...

Buat yg kembar itu, bisa beli dmn yaa??

Sitha said...

Krisvine tinggal dimana? Kalau di Indonesia, coba cek ke forum theurbanmama.com untuk dapatin info tempat beli stroller bayi.