9.6.09

Popok Kain Baru!


Sehubungan dengan tingkat keaktifan browsing di eBay yang sedang tinggi, jadinya saya memperoleh info beberapa penjual yang mempunyai produk popok kain modern dengan harga ekonomis. Tentu saja, sistem lelang di eBay kadang menyulitkan saya untuk mendapatkan yang sesuai budget. Namun tetap ada cara lain untuk pergi ke Roma... ^_^

Suatu hari, saya menghubungi salah satu penjual + pembuat popok kain modern di eBay melalui message. Intinya, saya menanyakan apakah dia menerima pesanan. Ternyata bisa. Ya sudah, saya pesan dua popok kain modern buatannya, satu TE1 integral 5-16 kg, dan satu lagi TE1 pocket 3-13 kg. Harganya relatif lebih murah dari harga pasaran popok kain modern lainnya. Malah dia tanya dulu ke saya, saya sanggup bayar berapa. Ya sudah, budget tipis lah yang keluar *_*

Hari ini dua popok pesanan saya itu tiba. Belum dicoba oleh si kecil, harus dicuci dulu. Namun saat saya perhatikan jahitannya, kurang rapi (ini pendapat dari seorang ibu yang tidak bisa menjahit... *_*). Saya mengerti bahwa penjualnya banyak pesanan. Dengan harga jual segitu, pastinya banyak yang tertarik. Bref, rapi atau tidak, saya kurang peduli. Yang jelas, bagaimana kualitasnya. Tunggu review saya ya...



Share/Bookmark

No comments: