16.9.09

Sold! Popolini Organik


Berhubung jumlah popok si kecil sudah melebihi kapasitas lemarinya, maka terpaksa saya menjual beberapa, terutama yang agak kurang sering terpakai. Popok yang pertama terjual adalah Popolini organik yang One Size dan Ultra Fit. 

Awalnya saya menawarkan di Gerai PoQ PoK, namun tidak ada response sampai batas waktu yang ditentukan. Kemudian, saya putuskan untuk memasukkan ke site Perancis. Pilihan antara eBay atau Leboncoin. Setelah dipikir2, oke, Leboncoin saja.

Waktu saya submit, iklan saya harus menunggu beberapa saat untuk di-approve oleh admin site tsb. Begitu di-approve, sekitar 3 jam kemudian sudah ada email masuk menanyakan harga total kedua cloth diaper tersebut plus ongkir. Dan tidak sampai 24 jam, sudah terjadi kesepakatan via email. Glek! Saya terus terang surprise sekali. Saya tahu bahwa pasar popok kain second di sini sangatlah baik. Namun saya tidak menyangka bahwa bisa begitu cepatnya. Happy? Tentu saja... hehe...

Ok, 2 popok sudah terjual. Ada 3 lagi yang sudah diminati seseorang, namun dgn sistem barter (dgn produk bayi). Hm, trus, ada 4 popok lain yang sedang dipertimbangkan, apakah akan dijual atau tidak. Pertimbangan ini menyangkut satu popok baru (Pop-in) yang saya coba belum lama ini. Sistemnya AI2 dan sangat sesuai buat kondisi saya (review menyusul ya...)

Lumayan juga, benar-benar ndak rugi kalau pakai popok kain. Sip dah!


Share/Bookmark

No comments: