22.9.09

Persiapan Makan


Sebentar lagi anak saya berusia 6 bulan dan akan mulai mengkonsumsi makanan padat. Selain rajin membaca info2 terkait makanan bayi serta resep-resep homemade baby food, saya juga tentu saja mulai melengkapi keperluan makan si kecil. High chair, sudah. Piring, mangkuk, sendok dan garpu sudah ada yang dari melamin, kado dari salah satu teman mamie. 

Kemudian, dari hasil browsing di internet dan terutama eBay, saya akhirnya membeli beberapa perlengkapan makan minum koleksi Tommee Tippee namun dari penjual di eBay UK. 

Belanjaan saya sbb:
  • Weaning feeding set (bib, 4 pots, 2 cups, 6 thermo spoons)
  • Magic gripper (supaya alat makan tidak slip di meja bayi)
  • Gum massager care isi 2 (kalau ini untuk persiapan tumbuh gigi... hehe...)
Semuanya in pink. So girly... Harganya, kalau boleh saya bandingkan dengan harga perlengkapan makan di Perancis, jatuhnya jadi lebih murah. Itupun, saya masih dapat bonus lho. Tas Tommee Tippee berwarna putih dan Nibbler! Surprising banget... Karena waktu saya bayar belanjaan saya di atas, saya memang menulis bhw bila mereka punya Nibbler-nya Tommee Tippee, "...please let me know". Maksudnya, kasih tahu aja, nanti saya bayar biar sekalian kirim. Ternyata, tanpa kasih tahu apa-apa, mereka kirim satu as a bonus. Yuppiee!! 

Thank's a lot Babycare UK!


Share/Bookmark

No comments: