5.10.09

Sweet Night


Popok kain ini di-klaim sebagai the best night diaper oleh sebagian ibu2 Perancis. Setelah saya cobakan ke si kecil (hm, sebenarnya berat badannya belum mencapai 8 kg - ukuran L - tapi sejak sekitar 7,3 kg sudah saya jajal ke dia), hasilnya begini:









  • Percobaan pertama: Baru sekitar 4-5 jam, si kecil spt biasa merengek minta ganti. Saya pikir, mungkin sudah pipis banyak. Tp menurut papa-nya yang menggantikan popok, Sweet Night tsb masih terasa kering.
  • Percobaan kedua: Berhasil sampai 8 jam tanpa bocor dan si kecil tdk minta ganti. *Kenapa ya yang pertama kok beda? Apa saya kasihkan paper liner jadi terasa basah?*
  • Percobaan ketiga: Berhasil sampai 10 jam tanpa bocor dan si kecil tidak minta ganti. Hebat euy!
  • Percobaan keempat: Karena harus pagi2 antar si kakak ke sekolah, jadi tdk sempat ganti popok (tp Sweet Night tsb baru dipakaikan sekitar jam 4 pagi). Begitu jam 9 di-cek, sudah agak bocor tuh ke samping. *Apa Sweet Nights ini benar2 ngga bisa dipakai utk siang hari ya? Maksudnya, mungkin di-desain sedemikian rupa untuk posisi bayi tiduran, bukan duduk di gendongan.*
Yah, intinya, oke aja lah.

Tambahan (16 Okt 2009):
Setelah dipakai lagi beberapa kali, ternyata memang oke punya. Antara 8-12 jam tidak bocor. Cuma memang paginya kecium banget tuh "wangi" pipisnya. Maklum, WinPro kan bukan PUL, jd "wangi" pipis tetap keluar terutama kalau penuh.


Share/Bookmark

No comments: