31.3.09

Toko Bébé Terrien

Akhirnya jalan juga ke toko produk bio untuk anak ini. Sehari sebelum hari H, saya segera menuju ke toko ini yang terletak di dekat Place des Terreaux. Dari bus C3, turun di bus stop Terreaux, eh voila... sudah langsung ketemu Rue Terme. Alamat lengkapnya adalah 20 Rue Terme 69001.

Produk couches lavables (popok washable) yang ada di sana adalah:

Lulu Nature
  • Lucie Nature (15 EUR), lebih murah dari Mon Petit Öko (16 EUR) ataupun site Lulu Nature sendiri (16.5 EUR).
  • Doublure Lulu Nature berbagai ukuran. Ukuran S harganya 3 EUR, lebih murah daripada di site Lulu Nature (3.50 EUR)
  • Lulu Nomade (celana proteksi) ukuran S dan L. Ukuran S harganya 14 EUR, lebih mahal daripada di site Lulu Nature (13.5 EUR)

Disana
  • Popok kain dengan tali (lange à nouer), dijual per-3 buah seharga 9.90 EUR.
  • Popok kain tanpa tali, dijual per-3 buah, harga tidak lihat.
  • Kain lapisan popok (lange molletonné) ukuran 40x40, dijual per-3 buah seharga 8.90 EUR. Ada juga yang ukuran 80x80, dijual per-3 buah, harga tidak ingat.
  • Popok kain dengan tali namun modelnya lebih modern.

Popolini dan ImseVimse

Tidak sempat melihat secara mendetail karena sepertinya dengan size berbeda-beda, sedangkan saya mencari yang ukuran unik (evolutif) supaya bisa dipakai lama.

Jadi, terhitung kemarin dan hari ini, persediaan popok washable di rumah sudah bertambah 9 buah, yang terdiri dari satu pack Lulu Bambou dan satu buah Lulu Vitamin Sherpa limited edition (online order dari site Lulu Nature), satu buah Lucie Nature dan satu pack Disana dgn tali (dari Bébé Terrien, plus doublure masing-masing). Hmmm... Kok masih kepingin trial produk P'tits Dessous dan Popolini yaa... Kepingin Lulu Dodo dan Cali-bambou jugaaa...


Share/Bookmark

No comments: