23.4.09

Nursing Cover di Indonesia

Nursing cover atau nursing apron tidak terlalu populer di Perancis. Bukannya ibu-ibu di sini tidak suka menyusui, namun sepanjang penglihatan saya di beberapa pameran produk bayi, sebagian ibu-ibu menyusui secara terbuka di depan publik. Bagi orang timur seperti saya, kok ya kurang pas gitu...

Setelah browsing sana sini, saya melihat ada beberapa sites di Indonesia yang menjual nursing apron cantik-cantik dan menggemaskan, tidak kalah dengan produk luar. Bravo buat para moms yang punya bisnis ini.

Site-nya:
Menanti kalau suatu hari ada yang membuat nursing cover motif batik Indonesia. Pasti laris juga deh...



Note. Foto dari http://babygadgetsandgear.wordpress.com/



Share/Bookmark

3 comments:

Anika Wahyu B. said...

mb saya udah buat tuh nursing apron motif batik. silakan mampir http://lituhayu-shop.blogspot.com/

Sitha said...

Wah, terima kasih sudah dikasih tahu. Saya sudah lihat, bagus2 lho... Sukses yaa..!

Anika Wahyu B. said...

terimakasih sudah dimasukkan linknya..