1.4.09

Popok Washable Popolini - Size Evolutif


Sejak awal, fokus kami lebih banyak kepada produk
Lulu Nature yang banyak direkomendasikan oleh para ibu Perancis dalam beberapa forum maman. Di dua butik produk anak bio yang ada di Lyon (Mon Petit Öko dan Bébé Terrien), produk yang ada adalah Lucie Nature (Lulu Nature), Popolini dan Disana, khususnya yang berbahan dasar bio. Brand lain yang tersedia di Lyon adalah Bambinomio, yang dijual di baby store modern seperti Autour de Bébé dan Espace Bébé 9, serta Bambineo di Vertbaudet.

Kalau untuk brand lain, tersedia di berbagai online store, dari yang made in France sampai US. Pilihan banyak sekali...

Khusus untuk Popolini, walau saya masih belum jelas produk ini dari mana asalnya (selalu tertulis made in Europe - but dimana?), akhirnya hari ini saya order juga di Melicott untuk trial pack berisi tiga jenis popok Popolini (semua ukuran unik/evolutif), satu celana proteksi dan satu boks kertas penampung kotoran bayi. Pemesanan ini karena dorongan suami yang pagi ini berkata: "Rasanya masih kurang nih...". Oke deh Pak, siap pesan! Kebetulan memang pack Popolini ini yang saya incar. Dua jenis Popolini yang ada di pack tersebut juga dijual di dua butik produk anak bio di Lyon. Jadi, saya rasa, not bad lah, karena dua butik tersebut hanya menjual produk-produk yang sudah terbukti keandalannya (contoh: Lucie Nature yang merupakan best selling produk dari Lulu Nature).

Ok, tinggal menunggu semua pesanan, cuci dan trial ke adek... Hasil trial tentu saja akan diulas dalam blog ini. Namun, mohon sabar menanti.

Note. Finally found, Popolini's company is based in Austria.
.

Share/Bookmark

No comments: