18.4.09

Baby Carrier Manduca

Produk Jerman ini di-klaim sebagai salah satu model yang paling ergonomis bagi bayi dan orang yang menggendongnya. Dan Association Porter Son Bébé pun melakukan perbandingan dengan beberapa baby carrier yang lain. Hasilnya? Empat bintang dari maksimum lima. Not bad. Dari segi harga, Manduca hampir sama dgn Ergo yg juga banyak direkomendasikan (silakan ke site Manduca).

Kebetulan kami membutuhkan gendongan bayi dan tentunya yang ergonomis karena saya memiliki sedikit masalah dengan back pain. Dan sehubungan suami pernah melihat model Manduca di booth Bébé Terrien (saat ada Salon Baby Lyon), serta mendapat info dari salah satu orang tua murid di sekolah anak kami bahwa model gendongan bayi tersebut salah satu yang terbaik, jadi hari ini kami mendatangi toko
Bébé Terrien. Et Voila! Manduca Baby Carrier limited edition warna Chilli Chocolate pun akhirnya langsung dikenakan untuk menggendong si kecil dan rasanya nyaman sekali di punggung saya. Si kecil pun tenang melanjutkan tidurnya. So, kami berdua siap untuk hari Senin saat sang kakak harus masuk sekolah lagi dan kami harus menjemputnya setiap sore.
Happy!



Share/Bookmark

3 comments:

alienmode said...

wow produk satu ini bikin insomnia, sayang harganya killer, tp worthed ya, bisa dipakai sampai berat brp kg?....
blogwalking salam kenal..

Sitha said...

Halo... Salam kenal juga... Kayaknya Manduca bisa sampai 20 kg, saya lupa juga sih karena udah lama :( Coba Ani cek ke websitenya Manduca deh http://www.manduca-baby-carrier.eu/. Saya udah ngga pakai sejak si kecil beratnya sekitar 10-11 kg.

Unknown said...

Dari segi harga, Manduca hampir sama dgn Ergo yg juga banyak ... manducababy.blogspot.de