13.8.09

Bumgenius


Sementara banyak orang sudah mencoba cloth diaper BG ini, saya baru mulai sekitar dua minggu yang lalu. Pasalnya, kalau mau beli di sini, harganya mahal berhubung import dr US. Akhirnya, ketika ada salah satu sahabat berlibur ke US, saya pun menitip satu BG One Size V3 berwarna Zinnia untuk si kecil. Hm, sekalian dua BG untuk keponakan saya di Jakarta. Pemesanan melalui internet (Nicky's Diaper) dan dikirim ke alamat kakak sahabat saya itu di US. Memang perjalanan BG ini jadi panjang, dari US ke Jakarta dulu, baru deh dibawa Ibu saya ke sini. Ngga apa deh, toh statusnya nebeng penerbangan orang yang ada kepentingan travel...

So, review ttg BG, sejauh ini baru dipakai sekitar 3-4 kali dan hasilnya:
  • Tidak pernah bocor
  • Adjustment sangat mudah (dgn kancing jepret, dipasang sesuai berat si kecil) dan jatuhnya cukup pas
  • Saat dijemur sehabis dicuci, keringnya cepat (lha iya, wong pocket diaper...)
  • Pup yang mengenai lapisan dalam mudah dibersihkan
Menyesal juga sih kenapa tidak beli lebih dari satu...


Share/Bookmark

No comments: